Sabtu, 08 September 2012

" About Me,,, "

Akhirnya,,,,,
aku bikin Blog juga,,, (aih Kamseupay deh,,,hkhkhkhkhk)
sebenarnya gag jelas aku mau ngapain di blog ini,,,tapi yaa,,mumpung lagi ada waktu,ya di acak2 ja ne blog,,,,

ok,,,
pertama dan utama sekali,,ku ingin bnget memperkenalkan nama ku yang sangat unik dan satu-satunya di jagad raya ini,,,,
nama ku "indah Wulandari", keren kan nama nya,,, asli karangan my mom "nurlaila" and my dad "syaiful bahri"...
setelah perjuangan yang sangat panjang dan bersemedi di puncak gunung himalaya selama 7 hari 7 malam sambil makan kripik pisang ,,maka tersemat lah nama yang very beautiful ini untuk ku,,,,
(terharuuuuu,,,,,,
aku dipaksa melihat dunia pada tanggal 17 Mei 1991 di hari jum'at yang indaaaaaaaaaaaaahhhhhh sekali,,,, pada saat adzan subuh berkumandang,,,dan sampai sekarang entah kenapa aku paliiing susaaah bangun pagi,,,padahal mama ku udah bela-belain brojolinnya subuh2,,,ckckckckck

masa kecil ku tuh nano-nano,,,
ada acem,maniez,kecut,pait,asiin,pokokenya campur aduk dah,,,,
ku ceritain tentang apa yaaa,,,,
hmmm...tentang asal-usul aja dulu kali ya,,,,


woookehhhh,,,,,,,,,,,

>.<

aku ne anak campuran,,,campuran lontong,sayur,,toge,,, diaduk2 jadi deh gado2,,,,
eitz bukan,,,
mama ku betawi,papa ku minang,,,,dan akulah hasilnya,,,
menyedihkan,,aku gag diakui dimana2,,,xixixixi,,,tapi gpp,kan kereen tuh,,,
katanya sih menurut gosip2 yang beredar,,aku tuh kecilnya bannndeeelll bngeeet,,,,,,,, (masa seh? semanis ini aku dibilang bandel,,,,kezammmmm tuh gozipp)
tapi setelah dipaksa ngaku,akhirnya aku mau mengakui juga kebandelan ku zaman imut2 dan unyu2 dulu,,,,
yah,,kebandelannya sih dalam hal-hal kecil n sepele,,,kayak berantem ama anak cowo' kemudian masuk ruang guru,,,
bikin nangis anak cewe',,,
narik rambutnya senior kemudian kabur,,,trus langsung aja aku diuber2 ma guru yang naudzubillah killernya,,,,gara2 yang ku jambak rambutnya anak kesayangannya,,,,wkwkwkwkwk (aku pun bingung,,salah apa tuh anak ampe rambutnya ku jambakin gtu,,,ckckckck)
trus,,,berbagai keonaran yang termaafkan lainnya,,seperti..... cengar-cengir maen kerumah tetangga,,,rebut mainannya,,,trus paksa dia nangis,,,n pulang dengan wajah jumawa,,,,
dan episode setelah itu,,,mama tuh anak ngadu ma mama ku,,,,,,,,,,,
"mbaaaakkkkk,,,anak lu bkin anak gua nangis lagi,,,,,"
dan aku dengan wajah polos penuh kesucian hanya menggeleng-geleng lemah,,,kasian tuh anak,,cacingan kali ya,,tiap hari nangis melulu,,,,,hkhkhkhkhk

tapi aku kapok juga saudara2,,,,
yaiyalah,,gimana enggak,,,
aku yang disinyalir cakep n pinter ini,,gag dapet juara cuma gara2 aku bandel,,,,
ini tidak adil,,,tapi apalah daya,,itu keputusan para dewan guru yang mau nya dihormat-hormatin,,,

dan akhir cawu II di kelas 1 SD,,,aku pun tobat,,,aku jadi anak baik didepan orang2,,dan akhirnya,,aku menyabet juara II,,,dan di cawu III aku tobat nasuha,,, dan menjadi juara I mpe aku kelas 6 SD,,, dan juara umum se kecamatan,,,,jiahaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,

cerita waktu SMp lagi ya,,,,,
hmm ntar ajalah ku bkin,,,
ku mau maen kucing2an dulu ma kucing tetangga,,,
gila,,,cing,,ganteng buanget tuh kucing,,,
leonardo d'caprio kalah telak,,,,,

oke,,,c u,,,,,,,,,


muuaaachhh
muuuaaachh,,,,

^*^

"wulan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar